My Official Forum | Members area : Register | Sign in

Sabtu, 21 April 2012

Update [Cheat Lost Saga 21 April 2012]

Fiture and Hotkey:
No Delay: F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on

Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard --------> Wajib Agar tidak Dc
Buka LS
Start LS
Aktifkan hotkeyz di Hq saja
Jika nggak jalan coba ulang lagi Cheat tidak ada notice dll
Download Cheat 
Download Password 
Promosi cash Lost Saga Indonesia [Berbayar Voucher Indosat] 
Like Thisss Yooooo 
[-] Credit : Bangka Cheater

Kamis, 19 April 2012

Cheat Lost Saga 19 April 2012

No Delay: F1
1hit Crusade: F2
No Penalty Peso: Auto om
No Gagal Mancing: auto on

Cara pakai:
Buka Cheats
Buka Unprotect Game Guard --------> Wajib Agar Tidak Dc
Buka Ls
Start Ls
Aktifkan Hotkeyz Di Hq Saja
Jika Tidak Work Coba ulang Lagi Cheat tidak Ada Notice Dll



Download Cheat
Download Password


[-]Credit : Bangka Cheater
Like This Yooooooo

Minggu, 15 April 2012

Hotkey:
. Skill No Delay = Auto On
. 1 Hit Crusader ON = F1
. 1 Hit Crusader OFF= F2
. ??????? On = Insert
. ??????? Off = Delete


Cara Pakai Cheat Lost Saga LS Terbaru Maret 2012:

1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) pilihlah cheat yg ingin anda pakai !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheating .

Keterangan :
=> Cara Pakai seperti biasa hotkey sudah ada di trainer yang ga tau leacher!
=> Buka Trainer langsung dari winrar karena jika di ekstrak akan DC!

Download Cheat
Like This Yooooo

Credit : Bangka Cheater

Jumat, 23 Maret 2012

Cheat LostSaga [New Update 23 Maret 2012]








===================
Fitur LostSaga hack
===================

[-] 1 HIT CRUSADE : INSERT
[-] BONUS PESO : F1
[-] ANTI VOTE KIK : AUTO ON


=========
Tutorial LS
=========
  • Buka LostSaga.exe
  • Buka Per Injector
  • Terus Setting DLu
  • Ubah Inject To nya menjadi lostsaga.exe (kalau dah lostsaga.exe ndak usah di ubah lagi)
  • terus plih DLL yg tadi kamu downlod NamaDLL tersebut.dll
  • kalu sudah centang ja Auto Inject (kalau dah di centang ndak usah di ubah lagi)
  • Login LS
  • ketika Notice DLL Langsung Tekan Hotkeys
  • kalo Sudah Hepi cheating dah...
Credit : Bangka Cheater

Rabu, 21 Maret 2012

Rayuan Gombal [Ala Bangka Cheater]







Kumpulan-kumpulan kata-kata romantis  Rayuan gombal [Ala Bangka Cheater]



Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu.
Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya.
Kamu punya profesi jadi pencuri ya?
Abisnya kamu mencuri hatiku sih!
+ Kamu tau apa yang sedang aku pikirkan saat ini?
- Tidak. Apa?
+ Kamu.
+ Kamu pasti pengrajin sendok.
- Emang kenapa?
+ Karena kamu selalu mengaduk-aduk perasaanku.
Kalau rumahmu kebakaran, telpon pemadam kebakaran.
Kalau kamu kecurian, telponlah polisi.
Tapi kalau kamu kesepian, telponlah saya.
+ Sakit nggak waktu kamu jatuh?
- Jatuh? kapan?
+ Waktu kamu jatuh dari langit ke dalam hatiku.
+ Aku didiagnosa sakit jantung.
- Hah! Kok bisa?
+ Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.
+ Kamu pasti kuliah di seni pahat ya?
- Nggak. Emang kenapa?
+ Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
+ Ibu kamu pasti tukang bantal ya?
- Emang kenapa?
+ Kalo deket denganmu aku selalu merasa nyaman.
+ Bapak kamu pasti seorang astronot.
- Bukan. Emang kenapa?
+ Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.
+ Kamu nggak capek bolak-balik terus?
- Bolak-balik gimana maksudmu?
+ Bolak-balik dalam pikiranku.
+ Kamu pasti selalu malas cuci piring.
- Enak aja!
+ Soalnya tanganmu halus sekali.
+ Kamu punya kunci apa aja sih?
- Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
+ Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?
+ Kakekmu pasti penambang ya?
_ Hus.. Jangan sembarangan ngomong.
+ Soalnya banyak berlian di matamu.
+ Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu?
- Di mana?
+ Di hatimu.
+ Kamu tau berapa kali kamu datang dalam pikiranku?
- Tidak.
+ Hanya sekali.
- Hanya sekali doang?
+ Ya. Sebab kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.

Kumpulan-kumpulan Rayuan Gombal Lainnya [ Read More]

Selasa, 20 Maret 2012

New Update Cheat Peso [ANTI BANNED]







[-] Kami telah membuat cheat peso untuk dijual..
[-] Cheat hanya bisa digunakan 1 minggu sekali, agar tidak terdeteksi oleh gameguard LS..
[-] Jika anda berminat silahkan add coment ke Silahkan Masuk..
[-] 1jt peso = 1000 Cash. Terima Kasih